Diduga Aniaya Wartawan, Oknum Pejabat Pemkab Minsel Dipolisikan

Laporan Polisi dan luka yang dialami korban akibat dugaan kekerasan terhadap wartawan yabg dilakukan oknum pejabat Pemkab Minsel. (Ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Aksi kekerasan terhadap wartawan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Victor Ratumbuana wartawan harian media cetak diduga dianiaya oleh FR oknum pejabat yang notabene salah satu kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Minsel.

Akibat mendapat perlakuan tak menyenangkan itu VR akhirnya melaporkan FR oknum pejabat tersebut ke aparat kepolisian.

Baca Juga:
1 of 759

Dari pengakuan Victor yang diduga jadi korban penganiayaan oknum pejabat menyebutkan bahwa dirinya diserang FR secara tiba-tiba saat saat berada di Ruang Tata Usaha Pimpinan (TUP) Bupati Minsel, Selasa (17/11/2020) siang, sekitar Pukul 12.00 Wita.

“Waktu itu saya sedang berbincang-bincang dengan rekan-rekan di TUP. Tiba-tiba saya diserang oleh oknum Kadis Diknas dari belakang. Sayapun langsung roboh,” ungkap Victor.

Bukan hanya berhenti sampai disitu saat dirinya masih terkapar di lantai, FR menurut korban mencoba kembali menyerang. Hanya saja aksi kedua oknum pejabat itu gagal karena FR langsung ditahan oleh Sekretaris Dinas Tenaga Kerja, Novi Pusung.

“Meskipun sudah dilerai, FR masih tetap berupaya menyerang. Namun petugas Satpol PP yang bertugas di kantor Bupati langsung masuk dan ikut melerai,” terangnya menambahkan akibat penganiayaan itu dirinya mengalami luka di bagian lengan, serta timbul rasa sakit di bagian belakang dan leher.

“Kemarin saya sudah buat laporan dan sudah langsung di-BAP. Laporan terhadap FR tertuang dalam laporan Nomor: LP/376/XI/2020/SULUT, Selasa (17/11/2020),” tukasnya. (lou)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.