Bupati FDW Ajak WKI GMIM Wilayah Tareran Dukung Program Marijo Batanam

Bupati FDW Ajak WKI GMIM Wilayah Tareran Dukung Program Marijo Batanam

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melalui Bupati Franky Donny
Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang (PYR), mencanangkan Program Marijo Batanam di tahun 2022.

Untuk suksesnya gerakan yang bertujuan menunjang ketahanan pangan dan pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi covid-19, Bupati FDW mengharapkan dukungan positif seluruh elemen masyarakat.

“Mari kita sukseskan gerakan Marijo Batanam dengan bekerja memanfaatkan lahan pertanian. Dari hasil yang kita tanam itu akan menunjang perekonomian. Apalagi imbas dari penyebaran covid-19, perlu diperhatikan pemulihan ekonomi masyarakat, ” ujar Bupati FDW saat menghadiri perayaan Hari Persatuan WKI GMIM Wilayah Tareran Satu di Gereja GMIM “Taar era” Rumoong Atas.

Bupati kemudian memberikan apresiasi sehubungan pelaksanaan Hari Persatuan WKI GMIM Wilayah Tareran Satu.

Diketahui hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang, Ketua TP – PKK kabupaten Minsel ibu Elsje Rosje Wongkar Sumual, Ketua Komisi Pelayanan WKI Sinode GMIM Dra. Fenny Charlotte Martina Lumanaw, Anggota Deprov Sulut Sandra Rondonuwu, Camat Tareran Hizkia Kondoy, Kapolsek Tareran AKP Anthonius Tumbelaka, para Pendeta, pejabat hukum tua Tumaluntung Satu Arther Mokalu, pejabat Hukum Tua Rumoong Atas Ester Karundeng dan undangan lainnya. (*/lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.