Buka Open Tournament Sepak Bola PKB GMIM Wilayah Motoling, Wagub Kandow: Junjung Tinggi Fair Play

Buka Open Tournament Sepak Bola PKB GMIM Wilayah Motoling, Wagub Kandow: Junjung Tinggi Fair Play

MOTOLING, (manadotoday.co.id) – Open Turnamen Sepak Bola Pria Kaum Bapa (PKB) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Wilayah Motoling resmi dibuka Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandow, Kamis (14/9/2023).

Even antar Club yang dilaksanakan dalam rangka HUT PKB GMIM ke-61, sebagai Ketua Umum Panitia yaitu Bupati Kabupaten Minsel Franky Donny Wongkar (FDW).

Wakil Gubernur Steven Kandow dalam sambutan yang diawali dengan Ibadah dipimpin Ketua BPMJ GMIM Saitun Motoling Pendeta Regita Kasenda MTh, menyampaikan bahwa open turnamen Sepak Bola adalah kegiatan olahraga yang menghibur masyarakat, sehingga sejatinya harus dilaksanakan dengan baik dan profesional.

“Dan Yang terpenting harus menjunjung tinggi Fair Play . Piala dan Hadiah Harus jelas,” ujarnya seraya mengajak semua pihak agar menjaga keamanan selama open turnamen digelar.

Sebelumnya Ketua Umum Panitia Bupati Franky Donny Wongkar dalam laporannya menyebutkan bahwa Open Turnamen Sepak Bola PKB GMIM Wilayah Motoling Tahun 2023 yang nantinya akan diikuti oleh berbagai Club yang tersebar di Provinsi Sulawesi Utara dilaksanakan guna menjalin persaudaraan serta kekeluargaan.

“Open Turnamen ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 70 Juta dengan harapan akan menghasilkan pemain-pemain potensial yang terbaik,” ujar Bupati.

Buka Open Tournament Sepak Bola PKB GMIM Wilayah Motoling, Wagub Kandow: Junjung Tinggi Fair Play

“Karena itu mari bersama seluruh elemen menunjang kegiatan ini serta tetap menjaga situasi dan keamanan sehingga open turnamen Sepak Bola yang disponsori PKB GMIM Wilayah Motoling akan berjalan aman,lancar dan sukses,” pungkasnya.

Diketahui dalam acara open seremoni ini diawali dengan Pertandingan antara Minsel FC Vs The Blues FC Manado yabg dimenangkan oleh The Blues FC Manado dengan skor 1:0.

Hadir pada pembukaan open turnamen ini Kadis Kominfo Sulut Steven Liow, Asisten I Pemkab Minsel Benny Lumingkewas, Anggota DPRD Minsel Rommy Pondaag, Camat Motoling Raya dan Ranoyapo, sejumlah Hukum Tua di Kecamatan Motoling Raya serta undangan lainnya. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.