Apel Perdana Tahun 2021, Bupati Minsel Ingatkan ASN Konsisten Lakukan Prokes

Apel Perdana Tahun 2021, Bupati Minsel Ingatkan ASN Konsisten Lakukan Prokes

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan apel perdana di Tahun 2021, pasca libur Natal dan Tahun Baru.

KPU TOMOHON

Apel yang dipimpin Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) di aula Waleta kantor Bupati dihadiri Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, jajaran pejabat dan ASN lingkup Pemkab Minsel, Senin (4/1/2021).

Bupati dalam arahannya mengingatkan beberapa point penting untuk dilaksanakan ASN lingkup Pemkab Minsel di Tahun 2021 diantaranya yaitu mendukung program Bupati dan Wakil Bupati terpilih, peningkatan kinerja dan komitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BAWASLU TOMOHON

“Selain itu yang terpenting yaitu konsisten mensosialisasikan dan melaksanakan protokol kesehatan (prokes) dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata Bupati.

Bupati CEP juga menegaskan bahwa dirinya dan Wakil Bupati FDW akan bertugas menuntaskan tugas dan tanggung jawab sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 hingga akhir masa jabatan.

“Sebagai bentuk komitmen kita tentu akan bertugas menjalankan roda pemerintahan hingga akhir masa jabatan pada 17 Februari 2021 mendatang.Dan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih FDW-PYR. Tuhan Yang Maha Kuasa kiranya memberkati kita semua,” tukasnya.

Diketahui pada apel perdana tersebut dirangkaikan dengan penyerahan gaji berkala otomatis dan SK pensiun oleh Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan. Agenda kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Ibadah awal tahun 2021 Pemkab Minsel. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.