Jurusan Biologi F-MIPA Unsrat Gelar Ibadah Pengantar Kerja Tahun 2021

rooije rh rumende, unsrat, mipa
Dr Rooije RH Rumende SSi MKes, Ketua Jurusan Biologi Fakultas MIPA Unsrat

MANADO, (manadotoday.co.id)—Mengawali kerja di tahun 2021, Civitas Akademika Jurusan Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (F-MIPA) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Senin (4/1/2021) menggelar Ibadah Pengantar Kerja.

KPU TOMOHON

Ibadah yang dipimpin Pdt David Tular dilaksanakan secara online dihadiri seluruh dosen, pegawai dan mahasiswa disirarkan live streaming melalui youtube.

Dalam khotbahnya, Pdt David Tular mengangkat kajian theologis pada dengan thema ‘’Komitmen dan Konsisten pada Pelayanan 2021’’.

pdt david tular unsrat, fakultas mipa
Pdt David Tular memimpin Ibadah pengarta kerja Tahun 2021 Fakultas MIPA Unsrat
BAWASLU TOMOHON

‘’Mengaplikasikan komitmen dan konsisten pada pelayanan 2021, adalah suatu fakta yang harus kita hadapi berdasarkan iman. Hanya dengan iman, komitmen dan konsisten dapat kita jalani. Iman itu bersumber pada Yesus Kristus yang akan memberikan kehidupan dan kelimpahan bagi umatNya,’’ kata Pdt David yang mengangkat khotbah dari Pembacaan Alkitab Yohanes 10:10b.

Menurutnya, hidup dan kelimpahan, adalah berkat yang uhan berikan kepada mereka yang memiliki komitmen dan konsisten kepadaNya, yang dijalani dengan nilai nilai iman.

mipa, unsrat
Doden, pegawai dan mahasiswa serta pendeta yang memimpin ibadah pengantar kerja tahun 2021 melalui live streaming

Ketua panitia Dr Hanny H Pontororing SSi MSi berterima kasih atas kerjasama semua pihak hingga kegiatan berjalan dengan baik.

Ketua Jurusan Biologi Fakultas MIPA Unsrat Manado Dr Rooije RH Rumende SSi MKes kepada manadotoday.co.id menjelaskan, ibadah ini dilaksanakan di awal kerja tahun 2021.

‘’Kami mengawali kerja dengan ibadah, agar aktifitas kami di tahun 2021 ini berjalan dalam perlindungan Tuhan. Harapan kami, setelah September tahun 2020 Prodi Biologi terakreditas A oleh BAN-PT, di tahun 2021 ini jurusan biologi ada ketambahan prodi yang baru yakni Prodi S1 Bioinformatika dan Prodi S2 Pascasarjana biologi. Semoga ini menjadi kenyataan,’’ tukas Rumende. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.