Momentum HUT Emas KORPRI, Andrei Ajak Terus Bangun Profesionalitas dan Integritas

Momentum HUT Emas KORPRI, Andrei Ajak Terus Bangun Profesionalitas dan Integritas

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pemkot Manado menggelar upacara dalam rangkah HUT ke-50 KORPRI dengan Wali Kota Andrei Angouw bertindak sebagai Inspektur Upacara di Lapangan Sparta Tikala, Manado, Senin (29/11/2021).

Adapun Tema HUT Korpri Tahun 2021 ini adalah “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan, selama 50 tahun, KORPRI telah berproses melayani masyarakat dan membangun negeri.

“Dari rentang waktu tersebut, tentunya ada pengetahuan dan pengalaman berharga yang dapat dipakai untuk meningkatkan kualitas KORPRI, baik secara individu anggota maupun secara organisasi,”kata Wali Kota Andrei.

Wali kota juga menyinggung soal pandemi Covid-19, di mana kesatupaduan dan ketangguhan KORPRI harus menjadi bagian dari pemulihan bangsa dari pandemi.

“Anggota KORPRI harus menjadi teladan penerapan protokol kesehatan dan juga menerima vaksinasi sebagai bagian dari perlindungan keselamatan kerja,”kata dia.

Selain itu, ia menambahkan bahwa anggota KORPRI harus menyebarluaskan pemahaman yang benar mengenai manfaat prokes dan vaksinasi, untuk membangun kesadaran masyarakat agar juga ikut prokes dan vaksinasi.

“Di momentum Ulang Tahun Emas KORPRI ini mari kita bangun KORPRI yang bersatu, tangguh, profesional dan berintegritas untuk melayani masyarakat, mengabdi pada negara demi kemajuan bangsa,”tukas Wali Kota Andrei Angouw.

Diakhir upacara, Wali Kota menyerahkan penghargaan Presiden R.I kepada Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat dan beberapa PNS/ASN atas pengabdian mereka.

Turut hadir dalam upacara tersebut Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang serta sejumlah pejabat Pemkot Manado.(*/ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.