Beri Kenyamanan ke Pedagang dan Pembeli, PUD Klabat Bersihkan Pasar Airmadidi

Beri Kenyamanan ke Pedagang dan Pembeli, PUD Klabat Bersihkan Pasar Airmadidi

AIRMADIDI, (manadotoday.co.id) – Komitmen untuk membuat seluruh pasar di Minahasa Utara (Minut) menjadi lebih baik terus ditunjukkan oleh jajaran Direksi PUD Klabat.

Pada pekan lalu, PUD Klabat melakukan pembersihan di Pasar Airmadidi yang adalah pasar terbesar di Kabupaten Minut.

Terpantau, PUD Klabat dibantu Satpol PP-Damkar membersihkan saluran got yang ada di pasar tersebut. Kendaraan pemadam yang biasa digunakan memadamkan api dimanfaatkan menyiram got-got di sekitar pasar untuk mengeluarkan kotoran-kotoran yang menyumbat.

“Yang kami lakukan ini agar baik para padagang maupun pembeli bisa beraktivitas dengan nyaman di pasar. Supaya juga bau-bau tidak enak bisa berkurang, serta image pasar tradisonal yang identik dengan kotor bisa kita kikis perlahan,”kata Direktur Umum dan SDM Richard Pongoh.

Selain untuk memberikan kenyamanan, Pongoh mengatakan, aksi bersih-bersih ini merupakan bagian dari gerakan JGKWL yakni JaGa Kebersihan Wilayah dan Lingkungan.

“PUD Klabat lewat Direktur Utama Masye Dondokambey juga berkomitmen untuk mendukung seluruh program dari Bupati dan Wakil Bupati Minut. Nah, gerakan JGKWL yang sangat baik ini kami aplikasikan di pasar-pasar,”tuturnya.

Ia berharap, komitmen PUD Klabat untuk menjadikan pasar di Minut menjadi lebih baik didukung oleh para pedagang maupun pembeli dengan menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.

“Selain itu, saya mewakili Ibu Dirut mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Satpol PP-Damkar yang bersinergitas membantu kami untuk membersihkan Pasar Airmadidi,”tukas Direktur Umum dan SDM Richard Pongoh.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.