LPPD Dapat Skor Tertinggi, Bukti GSVL Berhasil Wujudkan Pemerintahan Transparan dan Akuntabel

G.S Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota G.S Vicky Lumentut membuktikan Pemkot Manado dibawah kepemimpinannya mampu mewujudkan pemerintahan yang akuntabilitas dan transparan serta mampu meningkatkan kinerja OPD.

KPU TOMOHON

Ini dibuktikan dengan diraihnya status kinerja sangat tinggi (skor 3,3929) berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2018

BAWASLU TOMOHON

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Tim Teknis Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EPPD), Kasubdit Evaluasi Kinerja Wilayah I Direktorat EKPKD, Faebuadodo Hia kepada Wali Kota G.S Vicky Lumentut diwakili Kabag Pemerintahan dan Humas Sonny Takumansang di Jakarta, Kamis (5/11/2020).

Kabag Pemerintahan dan Humas Sonny Takumansang saat menerima penghargaan

“Penghargaan ini tak lepas arahan dan petunjuk Bapak Wali kota dan dukungan moril yang diberikan warga Kota Manado dalam rangka menciptakan pemerintahan yang kredibel serta kapabel dalam memberikan pelayanan publik yang semaksimal mungkin,” ucap Takumansang.

Sekadar informasi, LPPD merupakan wujud pencapaian kebijakan, akuntabilitas dan transparansi, sekaligus merupakan alat ukur keberhasilan pemerintah daerah.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.