Resmikan Balai Desa Ampreng, ROR Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2020

Resmikan Balai Desa Ampreng, ROR Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2020

LANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Tahun 2020 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan melaksanakan agenda pemilihan kepala daerah (Pilkada).

KPU TOMOHON

Sehubungan dengan hal tersebut, Bupati Minahasa Royke Oktavianus Roring (ROR) mengajak masyarakat mensukseskan agenda Pilkada yang rencananya akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Namun tentu dalam setiap proses tahapan janga. lupan selalu menerapakan protokol kesehatan,” imbau ROR.

BAWASLU TOMOHON

Sementara itu saat meresmikan Kantor dan Balai Desa Ampreng, Bupati menyampaikan apresiasi kepada pemerintah dan masyarakat Desa Ampreng yang dalam kurun waktu 2 tahun dapat menyelesaikan fasilitas tersebut.

“Ini merupakan bukti dari kebersamaan masyarakat desa Ampreng yang tercipta dan juga menjadi pembuktian bahwa seluruh masyarakat betul-betul bekerja sama saling menopang untuk membantu pembangunan tersebut. Atas nama Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi MM beserta jajaran pemerintah kabupaten Minahasa menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh perangkat dan masyarakat yang telah menopang dan membantu hingga tercapainya pembangunan balai desa dan kantor hukum tua desa ampreng kecamatan Langowan Barat,” pungkasnya.

Diketahui pada acara peresmian diawali dengan penandatanganan prasasti dan pembukaan selubung papan nama oleh Bupati Minahasa kemudian dilanjutkan dengan ibadah yang dipimpin oleh Gembala Teidi Lendoh, STh

Turut hadir staff ahli Bupati bidang Ekonomi keuangan dan pembangunan Drs Jori Gumansing, Kadis PMD Jeffry Tangkulung MAP, Kadis PU Silvanus Lumintang ST, Kabag Prokopim Maya Marina Kainde SH MAP, Kabag Umum Lona Wattie SSTP, Camat Langowan Barat Ir Sisca Maseo MAP, Hukum Tua Masri Aruperes, Perangkat Desa dan Forkopimka Langowan Barat. (rom)

Leave A Reply

Your email address will not be published.