Jalur Boulevard Sampai Jembatan Soekarno Akan Ditutup Jam 6 Sore Ini

Boulevard Manado (foto: Travel Tempo)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota G.S Vicky Lumentut menyebut, jalan mulai dari Patung Patung Pierre Tendean di Kawasan Boulevard sampai di Karang Ria akan ditutup pada tanggal 31 Desember 2020 pukul 18.00 atau 6 sore dan akan dibuka kembali pada tanggal 1 Januari 2020.

KPU TOMOHON

“Jadi disepanjang jalan itu akan ditutup untuk umum. Tidak ada kegiatan. Kendaraan umum maupun warga tidak boleh masuk. Lorong-lorong ke jalan itu juga akan ditutup permanen,”ungkap wali kota, Rabu (30/12/2020).

BAWASLU TOMOHON

“Jangan ada yang berpikir mau berkumpul di Kawasan Megamas atau di Jembatan Soekarno, karena sepanjang jalur itu akan disterilkan oleh pihak kepolisian, TNI dan Satpol PP,”sambung Ketua Pria Kaum/Bapa Sinode GMIM ini.

Selain itu kata dia, empat pintu masuk ke Kota Manado akan dijaga oleh petugas yang memeriksa suhu badan serta rapid test setiap orang yang melewati pos penjagaan.

“Keputusan ini sudah disepakati dalam rapat Forkompinda yang digelar baru-baru ini. Karena itu, saya minta masyarakat Kota Manado untuk merayakan tahun baru bersama keluarga di rumah masing-masing demi kita menekan penyebaran penularan Covid-19,”tukas Wali Kota G.S Vicky Lumentut.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.