Ajudan Tuan Muda Sulut Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam di Manado

Ajudan Tuan Muda Sulut Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam

MANADO, (manadotoday.co.id) – Komunitas Ajudan Tuan Muda (ATM) Sulawesi Utara (Sulut) menyalurkan bantuan untuk para korban bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado, Minggu (31/1/2021).

Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa beras, supermie, snack, air minum dan makanan siap saji.

Ketua Komunitas Ajudan Tuan Muda (ATM) Sulut Ferli Paendong mengatakan, komunitasnya merasa terpanggil melihat saudara-saudara di Kota Manado yang ditimpa bencana banjir dan tanah longsor.

”Kami turut prihatin atas bencana banjir dan tanah longsor yang dialami warga Manado. Semoga bantuan ini dapat meringankan keluarga yang ditimpa bencana alam, kata Ferly yang biasa disapa Guslaw ini.

Ia mengatakan, bantuan ini dikumpulkan lewat penggalangan dana dari semua anggota ATM.

“Jadi bantuan yang kami serahkan terhadap korban yang terdampak bencana berkat penggalangan semua anggota ATM,”tutur Guslaw.

Hal yang sama dikatakan Wakil Ketua Ajudan Tuan Muda (ATM) Angki Sky. Menurut dia, bantuan ini merupakan bentuk rasa kepedulian untuk membantu keluarga yang menjadi korban bencana alam di Kota Manado.

“Bantuan tersebut mungkin tidak seberapa yang kami berikan, tapi setidaknya sudah dapat meringankan beban keluarga yang terkena musibah bencana alam,”ucap Angki.

Sementara Opa Mursi salah satu keluarga yang terdampak bencana di Kelurahan Perkamil menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan anak-anak ATM.

“Selama ini kami keluarga belum tersentuh bantuan, untuk itu dengan adanya bantuan dari ATM kami sangat bersyukur, sudah membantu meringankan beban kami keluarga,”tandas Opa Mursi sambil meneteskan airmata.

Diketuai komunitas Ajudan Tuan Muda (ATM) Sulut datang dari sejumlah daerah yakni Kota Manado, Tomohon, Minahasa Selatan (Minsel), Minahasa Tenggara (Mitra), Minahasa Utara (Minut), dan Minahasa .(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.