Wali Kota Tomohon-Ketua DPRD Letakkan Batu Pertama Renovasi Gereja GMIM ‘’Sarongsong’’ Tumatangtang

Caroll Joram Azarias Senduk, Djemmy J Sundah, GMIM
Peletakan batu pertama renovasi gedung gereja GMIM ”Sarongsong” Tumatangtang

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH Minggu (16/5/2021) meletakkan batu pertama renovasi gedung gereja GMIM ‘’Sarongsong’’ Tumatangtang Wilayah Tomohon Tiga.

Peletakan batu pertama dilaksanakan dalam rangkaian Ibadah Minggu dipimpin Pdt Pdt Greyti Rampisela – Lomboan MTh, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tomohon tiga.

Dalam sambutanntya, wali kota berharap renovasi pembangunan gedung gereja GMIM ‘’Sarongsong’’ Tumatantang akan berjalan lancar dan sukses.

‘’Kami berharap warga gereja untuk terus bersinergi dengan pemerintah di berbagai bidang, sehingga Tomohon semakin hebat dan sejahtera. Mari terus bangun iman kita karena dengan iman kita akan senantiasi memperoleh berkat dari Tuhan,’’ kata wali kota seraya meminta agar terus menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain wali kota, peletakan batu dilakukan juga oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah 9DPRD) Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.