Wali Kota GSVL Serahkan Penghargaan Kepada Insan Olahraga Berprestasi di Kota Manado

Wali Kota GSVL Serahkan Penghargaan Kepada 28 Insan Olahraga di Kota Manado

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pemkot Manado lewat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar kegiatan Pemberian Penghargaan Bagi Insan Olahraga di Kota Manado tahun 2020, di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Kamis (3/12/2020).

KPU TOMOHON

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota G.S Vicky Lumentut (GSVL) menyerahkan penghargaan berupa piagam dan uang tunai kepada insan olahraga yang dinilai beprestasi dan telah mengharumkan nama Kota Manado baik di pentas nasional bahkan internasional.

Wali kota mengatakan, dalam konteks keolahragaan, prestasi yang diraih tidak hanya karena kerja keras dari atlet itu sendiri tapi juga lahir dari sebuah proses komprehensif dan berkelanjutan yang melibatkan stakeholder terkait baik itu secara langsung maupun tidak langsung.

BAWASLU TOMOHON

“Oleh karenanya, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap insan olahraga atas dedikasi dan kontribusi dalam memajukan prestasi olahraga di Kota Manado,”kata wali kota.

Wali Kota GSVL Serahkan Penghargaan Kepada Insan Olahraga Berprestasi di Kota Manado

Lanjutnya mengatakan, selain bentuk apresiasi, penyerahan penghargaan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap kemajuan olahraga di Kota Manado dan kepada atlet itu sendiri.

“Saya berharap kiranya penghargaan ini menjadi motivasi kepada para insan olahraga untuk berprestasi lebih baik lagi, serta bisa melahirkan bibit-bibit muda potensial yang mampu mengharumkan nama Kota Manado bahkan Indonesia di panggung nasional maupun Internasional,”ujar Wali Kota G.S Vicky Lumentut.

Turut hadir dalam dalam kegiatan tersebut, Asisten I Heri Saptono, Kepala Dispora Tony Mamahit, Sekretasi Dispora Pontowuisang Kakauhe dan Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Naomi Ruru.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.