Tomohon Utara Segera Miliki Gedung Olahraga

Tomohon, caroll joram azarias senduk, gedung olahraga
Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH meletakkan batu pertama pembanguna gedung olahraga di Kecamatan Tomohon Utara

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kecamatan Tomohon Utara segera memiliki Gedung olahraga yang nantinya dimanfaatkan untuk kegiatan olahraga maupun kegiatan kemasyarakatan.

Ini setelah Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH Senin (19/9/2022) meletakkan batu pertama pembangunan Gedung olahraga yang terletak di Kelurahan Kakaskasen Tiga tepatnya belakang Kantor Camat Tomohon Utara.

Walui kota berharap masyarakat bisa memanfaatkan sebaik-baiknya fasilitas yang dibangun pemerintah tersebut. ‘’Nantinya ini bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan kemasyarakatan maupun pemerintah,’’ kata Senduk.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Drs Laurensianus Ventje Karundeng mengungkpakan, fasilitas olahraga ini pertama dibangun di masa pemerintahan Wali Kota carol Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE.

‘’Nantinya, di setiap kecamatan aka nada fasilitas seperti ini yang dibangun oleh pemerintah,’’ kata Karundeng.

Pembangunan fasilitas olahraga berupa Gedung olahraga mini di setiap kecamatan itu sendiri merupupakan visi dan misi wali kota dan wakil wali kota. ‘’Syaratnya, tanah yang akan dibangun fasilitas Gedung olahraga mini sudah menjadi milik pemerintah dan bersertifikat,’’ kata Karundeng. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.