Tomohon Terpilih Daerah Percontohan Penanganan Covid-19

Video Conference dengan BPK-RI Perwakilan Sulawesi Utara tentang penanganan Covid-19 di Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dinilai baik dalam penanganan Pandemi Covid-19, Kota Tomohon terpilih sebagai daerah percontohan.

KPU TOMOHON

Untuk itu, Selasa (8/9/2020), bertempat di ruang kerja wali kota di kediamannya, dilaksanakan video conference dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara dengan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA.

BAWASLU TOMOHON

Dalam video conference tersebut, wali kota didampingi kepala instansi terkait dalam penanganan Covid-19 yakni Kepala Dinas Kesehatan dr Deesje Liuw MBiomed, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Drs Robby Kalangi SH MM, serta Inspektorat yang diwakili sekretaris.

‘’Ya, pihak BPK menanyakan langkah-langkah dan kiat-kiat yang dilaksnakan dalam menangani pandemi Covid-19. Tentunya kami menjelaskan penanganan serta penyaluran bantuan sesuai yang dilaksanakan selama ini dan bagaimana pertanggungjawaban terhadap penanganan tersebut. Terima kasih telah menjadikan Kota Tomohon sebagai daerah percontohan,’’ tukas wali kota.

Wali Kota meminta kepada masyarakat agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 agar terhindar dari penyebaran virus yang menyerang seluruh dunia tersebut. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.