Respon Laporan Warga, Polres Mitra Amankan Puluhan Motor Berknalpot Bising Saat Perayaan Natal

Respon Laporan Warga, Polres Mitra Amankan Puluhan Motor Berknalpot Bising Saat Perayaan Natal

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Polres Minahasa Tenggara (Mitra) mengamankan puluhan kendaraan roda dua yang berknalpot bising atau racing pada perayaan Natal 25 Desember 2020.

KPU TOMOHON

Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono mengatakan, razia yang dilakukan jajarannya untuk menindaklanjuti laporan masyarakat yang merasa resah dengan adanya kendaraan yang menggunakan kenalpot bising pada perayaan Natal.

“Kami langsung merespon laporan masyarakat karena merasa terganggu dengan adanya kenalpot racing pada perayaan Natal di wilayah hukum Polres Mitra,”kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres, Razia ini dilakukan dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan pada perayaan Natal 25 Desember 2029 dan Tahun Baru 1 Januari 2021.

BAWASLU TOMOHON

“Polres Mitra berhasil mengamankan puluhan sepeda motor dengan knalpot racing, sudah dibawa dan diamankan di Polsek,”kata Kapolres AKBP Rudi Hartono.

Disampaikannya, kendaraan berknalpot racing yang diamankan, akan dikembalikan setelah selesai perayaan malam Tahun Baru 2021 dan pemilik harus membawa knalpot standart sebelum dibawa pulang dari kantor polisi.

“Nantinya kendaraan tersebut akan dikembalikan usai perayaan Natal dan Tahun Baru, dan pemilik kenalpot racing harus membawa knalpot standar,”ucapnya.

Kapolres AKBP Rudi Hartono meminta masyarakat dapat bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan dalam perayaan Natal dan Tahun baru di Minahasa Tenggara.

“Polres Mitra salah satu Polres baru dan jumlah personil baru terpenuhi 22 persen, untuk itu pihaknya perlu bekerjasama semua komponen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”pungkas Kapolres AKBP Rudi Hartono.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.