Indra Ondang: Himbauan Pemerintah Soal Perayaan Natal di Tengah Pandemi Tak Perlu Dipolemikan

Indra Ondang

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Perayaan Natal ditegah Pandemi Covid-19, yang kian ramai dipersoalkan warga, mendapat perhatian anggota DPRD Kota Bitung Indra Ondang.

KPU TOMOHON

Menurut Politisi Partai NasDem ini, himbauan Pemerintah soal pembatasan perayaan Ibadah Natal di Gereja tak perlu dipolemikkan.

“Himbauan terkait dengan pembatasan ibadah natal, tidak harus dibandingkan dengan pelaksanaan tahapan Pilkada yang sudah dilaksanakan,” ucapnya.

Menurutnya, dalam himbauan Pemerintah bertujuan untuk menjaga keselamatan dan menekan penyebaran covid-19 yang saat ini terus meningkat.

Apalagi jika saat ini terus dipolemikkan sebagai bahan perdebatan bahkan adu argumentasi oleh a netizen.

BAWASLU TOMOHON

“Seharunya kita harus lebih dewasa dan bijak dalam memerangi pandemi covid-19, yang saat ini belum terjadi penurunan secara signifikan namun sebaliknya,” ujarnya.

Ondang menambahkan, dalam situasi saat ini perlu adanya kerja sama dari kita semua dalam memutus rantai penyebaran pandemi covid-19 serta menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam perayaan ibadah natal ditegah pandemi covid-19 dan sesuai dengan himbauan Pemerintah sifatnya hanya sebagai himbauan dan dikembalikan ke pribadi kita masing-masing,” tandasnya.

“Apabila ada jaminan protokol kesehatan kenapa kita harus takut. Intinya Pemerintah saat ini sedang berupaya untuk menekan angka kasus covid-19,” tandasnya kembali.

Ondang pun menyampaikan Selamat Natal 2020 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2021, secara pribadi dan keluarganya.

“Mari bersama kita merayakan Natal dan menyongsong Tahun Baru 2021 dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan dan himbauan Pemerintah,” tutupnya. (alo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.