Peningkatan SDM Unggul, Inovatif dan Berdaya Saing, Misi JGE-VB untuk Kota Tomohon

Jilly Gabriella Eman SE MM dan Virgie Baker SS MSi

TOMOHON, (manadotopday.co.id)—Berlatar belakang pendidikan mumpuni, pasangan Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi (JGE-VB) berkerinduan Kota Tomohon memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, inovatif dan berdaya saing dan itu menjadi salah satu misi Calon wali Kota dan wakil Wali Kota Tomohon Milenial ini.

Jika dipercayakan masyarakat Kota Tomohon kata JGE, maka dirinya bersama VB tentunya akan membuat SDM di Kota Tomohon unggul, tangguh, punya inovasi dan bisa bersaing. ‘’Kami bekerinduan membuat Kota Tomohon sesuai dengan salah satu julukannya yakni Kota Pendidikan. Jadi, masyarakatnya memiliki sumber daya yang mantap, memiliki banyak inovasi dan memiliki daya saing,’’ kata JGE.

Senada diungkapkan Calon Wakil Wali Kota Virgie Baker SS MSi. Menurutnya, dengan memiliki sumber daya manusia yang unggul, tentunya bisa dengan cepat dan mudah membangun Kota Tomohon yang lebih baik lagi.

Baca Juga:
1 of 2.959

Pasangan yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura ini juga memiliki misi pembangunan yang berkelanjutan.

Misi lainnya adalah pemberdayaan masyarakat, kehidupan beragama, berkarakter dan berbudaya, kota yang tertibn, taat hukum dan demokratis, peningkatan ekonomi produktif serta peningkatan dan pengembangan pariwisata.

Apa yang telah dirintis oleh wali kota saat ini yakni Jimmy Feidie Eman SE Ak CA tentunya akan dilanjutkan dengan tujuan untuk membuat Kota Tomohon lebih baik lagi.

Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diraih sebanyak 7 kali secara berturut-turut oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) oleh Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menjadi bukti Kota Tomohon selama ini sudah baik. Malahan, saat tidak ada wakil wakil wali kota pun Eman bisa memperoleh WTP.

‘’Ini bukti bahwa prestasi dan kemajuan yang selama ini di Kota Tomohon adalah peran dari Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA. Tanpa wakil wali kota pun bisa membangun dan membuat Kota Tomohon mempeorleh predikat-predikat terbaik,’’ ujar Alfons K Moningka dan Petrus U Pontoh, warga yang mengaku terus mengikuti perkembangan Kota Tomohon. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.