Advertisement

Pemkot Tomohon Berkomitmen Majukan dan Mantapkan Sektor Pariwisata

Advertisement

BPKP, Sulawesi Utara, Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk
Wali Kota Tomohon saat menghadiri Rakor Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangungan Provinsi Sulawesi Utara

MANADO, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon menyatakan siap dan berkomitmen memajukan dan memantapkan sektor pariwisata yang merupakan salah satu sektor unggulan di Kota Tomohon.

Hal itu dikatakan Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH didampingi Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE saat menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangungan Provinsi Sulawesi Utara yang digelar di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara Selasa (30/3/2021) yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulawesi Utara.

Menurut Caroll, mengacu pada tema rapat koordinasi yakni “Pariwisata Sulawesi Utara bangkit menuju masyarakat Sulawesi Utara maju dan sejahtera”, pihaknya berupaya memajukan, memantapkan pembangunan sektor pariwisata yang ada di Kota Tomohon.

‘’Kami berharap BPKP bersama unsur terkait lainnya agar bisa bersama-sama memberi pendampingan kepada kami dalam proses peningkatan pembangunan pariwisata dan pembangunan di bidang lainnya sehingga berjalan baik sesuai yang diharapkan bersama sehingga bisa memberikan nilai positif demi kesejahteraan masyarakat,’’ kata wali kota.

Kegiatan yang dibuka Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dihadiri pemerintah kabupaten dan kota dan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se-Sulawesi Utara.

Narasumber, Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI Bachtira Sinaga SE MM CRGP, Deputi Kepala BPKP Bidang Investigasi RI Agustina Arumsari Ak MH CFE CGrA CA QIA dan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi RI Alexander Marwata Ak SH CFE. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.