Macetkan Lalulintas di Basis Merah, JGE-VB Minta Maaf

Basis Merah di Kakaskasen Dua Menguning Basis Merah di Kakaskasen Dua Menguning

JGE-VB, Tomohon, Kakaskasen Dua
Suasana Kakaskasen Dua Tomhon Utara saat dikunjungi JGE-VB

TOMOHON—Buntut macetnya lalulintas selama kurang lebih dua jam di ruas jalan utama Kelurahan Kakaskasen Dua Tomohon Utara Rabu (11/11/2020) yang merupakan Basis Merah (CS-WL), Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM dan Virgie Baker SS MSi meminta maaf kepada pengguna jalan.

KPU TOMOHON

‘’Sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, kami  minta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi pada pengguna jalan. Ini dikarenakan massa pendukung kami di Kakaskasen Dua yang membludak sehingga menimbulkan kemacetan. Kedatangan massa memang secara spontanitas saat tahu kami berada di Kakaskasen Dua,’’ ujar Jilly dibenarkan Virgie.

BAWASLU TOMOHON

Calon yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, partai Demokrat dan Partai Hanura ini pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember mendatang terus meminta kepada para pendukung untuk tetap tenang, sabar dan menahan diri terhadap situasi dan kondisi saat ini.

‘’Tetap tenang, jaga persatuan dan kesatuan, patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas,’’ tukas Jilly dan Virgie.

Keduanya mengapresiasi para pendukung yang tetap menjaga keamanan dan keterttiban saat keduanya berada di Kakaskasen Dua.

‘’Mari kita ciptakan Pilkada aman dengan berpolitik yang santun. Terus jaga kesehatan dan selalu mengandalkan Tuhan,’’ tukas JGE. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.