Hari Ini GSVL Salurkan Dana Lansia Kepada Sekira 1.387 Lansia

Wali Kota G.S Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut bergerak cepat untuk memenuhi janjinya bahwa terhitung sejak Senin (2/11) lalu, dana lansia akan segera dibayarkan disalurkan.

KPU TOMOHON

Pemkot Manado akan merealisasikan pembayaran kepada hampir 1.000 lebih lansia di 15-20 kelurahan di Kota Manado, Kamis (12/11/2020). Gerak cepat Lumentut ini semata-mata untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat meskipun pembahasan APBD-P tahun 2020 ditolak mentah-mentah DPRD Manado.

Dari jadwal yang diterima, Kamis, (12/11) hari ini, Lumentut akan merealisasikan pembayaran dana lansia di Kelurahan Malayayang Satu, Sario Kota Baru, Pakowa, Calaca, Istiqlal, Pinaesaan, Ranomuut maupun Kairagi Satu dan Kairagi II.

BAWASLU TOMOHON

“Hari ini juga akan fokus di Kelurahan Paniki Satu, Kombos Barat, Wawonasa, Sumompo dan Tumumpa Dua,” ungkap Kabag Humas Pemkot Manado Sonny Takumansang, Kamis (12/11/2020).

“Ini adalah bentuk komitmen moral Walikota Manado GS Vicky Lumentut dengan para lansiavyang selama ini sudah dianggap seperti orang tua sendiri,” sambungnya.

Takumansang, yang juga mantan Lurah Kelurahan Teling menjelaskan, dari 15 kelurahan, Ranomuut tercatat penerima dana lansia terbanyak, sedikitnya 192 orang lansia. Menyusul Kombos Barat sebanyak 172 lansia, Kairagi II 143 lansia dan Malalayang Satu134 lansia.

“Sisahnya hanya berada dibawah 100 orang lansia. Total lansia yang akan menerima hari ini adalah 1.387 orang,” jelas Takumasang.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.