Konsolidasi di Kumelembuai, Steven Kandouw Bakar Semangat Kader PDI-P

Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven O.E. Kandouw, Kecamatan Kumelembuai, Kabupaten Minahasa Selatan, Frangky Wongkar, Petra Yanni Rembang,
Calon Wakil Gubernur Sulut Steven O.E. Kandouw, didampingi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Minsel, Frangky Wongkar dan Petra Yanni Rembang (FDW-PYR), ketika melakukan konsolidasi di Kecamatan Kumelembuai, Kabupaten Minahasa Selatan.

KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E. Kandouw, melakukan konsolidasi di Kecamatan Kumelembuai, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (8/10/2020).

Pada rapat konsolidasi yang juga dihadiri Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Minsel, Frangky Wongkar dan Petra Yanni Rembang (FDW-PYR), Kandouw yang juga Ketua Badan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PDIP Sulut, bakar semangat kader PDI-P.

Menurutnya, target di tahun 2020 yakni memenangkan Pilkada Serentak 2020 di tujuh kabupaten/kota dan pemilihan gubernur Pilgub Sulut.

Baca Juga:
1 of 2.016

“Harus tegak lurus, Pilgub Sulut dan Pilbup Minsel satu garis,” tegas Kandouw.

Disampaikannya, struktur partai harus dan wajib paslon yang diusung PDIP untuk Pilbup Minsel dan Pilgub Sulut. Oleh karena itu, kerja keras secara bersama menjadi keharusan dan target memenangkan Pilkada Serentak 2020.

“Harus rapatkan barisan. Kita harus kompak. Pentingnya soliditas kader dan pengurus partai untuk memenangi pemilihan di Minsel maupun Sulut,” tukasnya.

Kandouw juga menekankan, PDI-P adalah partai nasionalis yang tidak mengandal politik identitas, dengan memainkan isu suku, ras dan agama. (*/ton)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.