Komitmen Perjuangkan Aspirasi, Senator SBANL Rajin Bertemu Semua Kalangan

SBANL, MJLW, Covid-19, pers, Tomohon
SBANL dan MJLW saat menggelar pertemuan dengan insan pers di Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Anggota Dewan Perwakilan Daerah/Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (DPD/MPR-RI) utusan Sulawesi Utara (Sulut) Ir Stefanus BAN Liow MAP terus berkomitmen memperjuangkan aspirasi rakyat.

Senator yang akrab disapa Stefa ini intens melakukan pertemuan dengan semua kalangan, baik pemerintah, LSM, organisasi kemasyarakatan, organisasi keagamaan serta pers

”Sudah menjadi tugas kami sebagai anggota DPD untuk menyerap aspirasi maupun bertukar informasi dan saling menguatkan dengan semua kalangan,” ujar Stefa didampingi istri tercinta Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) yang juga Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon saat menggelar kegiatan bersama para wartawan di Kota Tomohon Rabu (21/7/2021) dengan topik ”Pers Bertanya, Senator SBANL Menjawab” di salah satu rumah kopi di Kota Bunga Tomohon.

Kegiatan yang berlangsung penuh keakraban tersebut terjadi interaksi aktif antara Senator SBANL, MJLW dengan insan pers di Kota Tomohon.

Berbagai permasalahan dalam pembangunan hingga upaya penanganan Covid-19 dan solusinya dibahas. ”Di sini, kita mau mengangkat permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat.
Lewat data-data dan informasi-informasi yang ada, ditampung dan akan kami berusaha menjembatani untuk disampaikan kepada pemerintah hingga bagaimana solusinya,” kata Stefa diamini MJLW.

Sebelumnya, beberapa hari lalu, dalam rangkaian lawatannya di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulut bertemua dengan insan pers di Kabupaten Minahasa Selatan.

”Sebagai pilar keempat, pers sangat dibutuhkan oleh kami yang menjadi jembatan meneruskan aspirasi rakyat. Untuk itu, saya berharap pers terus eksis dan konsisten dalam menjalankan fungsi kontrol di samping pembawa informasi,” tukas ayah dua putri ini. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.