JGE-VB Lantik Tim Kampanye

Dihuni Mantan Ketua DPRD dan Mantan Birokrat serta Tokoh Masyarakat

JGE-VB, Tomohon, Golkar, MJLW
JGE-VB melantik tim kampanye di Anugerah Hill

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Calon Wali Kota dan Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM dan Virgie Baker SS MSi Sabtu (24/10/2020) melantik Tim Kampanye bertempat di Anugerah Hill Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur.

Tim Kampanye pasangan yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura tersebut dihuni para anggota DPRD Tomohon, Ketua DPRD, mantan anggota DPRD bahkan mantan Ketua DPRD Tomohon dan mantan birokrat.

Sebagai ketua, Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon, mantan Ketua DPRD Tomohon yang saat ini menjabat Ketua Komisi III DPRD Tomohon.

Sekretaris, mantan anggota DPRD yang juga mantan Ketua DPRD Andy R Sengkey SE yang saat ini sebagai Ketua Partai Nasdem Tomohon dan bendahara mantan anggota DPRD  Frets H Keles ST.

JGE-VB, Tomohon, Golkar, MJLW
Tim kampanye JGE-VB
Baca Juga:
1 of 3.042

Wakil ketua, diisi para Ketua Partai yakni Fisher Mangundap SS (Ketua Partai Hanura), Youddy YY Moningka SIP (Ketua Partai Demokrat) dan para tokoh masyarakat di Kota Tomohon.

Saat memberikan sambutan, Jilly Gabriella Eman SE MM meminta kepada tim agar dalam menjalankan tugas terus menjaga persatuan.

‘’Jika kita satu, kita akan kuat untuk memenangkan Pilkada di Kota Tomohon tahun 2020 ini. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, terus sabar, jangan mudah terpancing dengan situasi, berperilaku santun dan jangan lupa setiap kegiatan mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19,’’ ujar JGE.

Sementara Calon Wakil Wali Kota Virgie Baker SS MSi meminta dukungan penuh dari tim kampanye dalam memenangkan JGE-VB.

‘’Selain tim, peran para anggota DPRD yang mendukung kami juga sangat diperlukan dalam menedukasi masyarakat, memberikan penjelasan yang benar soal system penganggaran agar masyarakat tahu mana yang benar,’’ kata VB seraya berharap terus menjaga persatuan dan kesatuan.

Ketua Tim Kampanye Ir Miky Junita Linda Wenur MAP meminta kepada para kader pendukung untuk memberikan yang terbaik bagi calon yang diusung.

‘’Jika mengaku kader partrai lalu tidak mendukung, itu nol. Jadi, para kader diingatkan lagi agar mendukung calon yang diudung oleh partai. Mari kita bersama-sama menyatukan hati, satu persepsi, satu dukungan terhadap JGE-VB,’’ tukas MJLW. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.