JFE-SAS Minta Jajaran Pemkot Doakan, Dukung dan Sukseskan Pemimpin Baru Kota Tomohon

jimmy feidie eman, tomohon, cs-wl
Rapat Perdana Pemerintah Kota Tomohon di tahun 2021

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak (JFE) dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan meminta kepada jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk mendukung pemimpin baru Kota Tomohon, JFE-SAS sendiri akan mengakhiri masa jabatannya pada 17 Februari 2020.

KPU TOMOHON

Saat memimpin Rapat Kerja Perdana Tahun 2021, Eman mengatakan, melaksanakan program Pemerintahan Kota Tomohon di tahun 2021 ini baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang, sebagai pelayan masyarakat, perangkat hatus meningkatkan kinerja kita sehingga pembangunan dalam segala bidang terus maju dan dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

BAWASLU TOMOHON

‘’Tak lama lagi akan berakhir kepemimpinan kami sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon. Kita akan menyambut pemimpin baru yang akan melanjutkan tongkat estafet pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon. Kami berharap kita semua terus mendoakan, mendukung dan menyukseskan kepemimpinan baru yang akan melanjutkan pembangunan dan pelayanan di Kota Tomohon demi kemajuan bersama,’’ tandas JFE diamini SAS.

Kota Tomohon akan memiliki Wali Kota dan Wakil Wali Kota baru yakni Caroll JA Senduk SH-Wenny Lumentut SE (CS-WL) menggantikan JFE-SAS yang akan mengakhiri masa jabatan setelah memimpin selama 5 tahun sejak tahun 2016.

Rapat kerja Perdana diikuti Penjabat Sekretaris Kota Dr Juliana Dolvin Karwur MSi Mkes dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.