Advertisement

Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Perdana di Rudis Wali Kota

Advertisement

arthur masie, jimmy feidie eman, syerly adelyn sompotan
Pdt Arthur Masie MTh memimpin ibadah

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Mengawali tugas-tugas,  Jajaran Pemerintah Kota Tomohon Selasa (5/1/2021) bertempat di Rumah Dinas Wali Kota melaksanakan Ibadah Perdana pengantar kerja tahun 2021 .

Ibadah yang dipimipin Pdt Arthur Masie MTh mengambil Tema ‘’Marilah kita semua saling mendoakan dan menguatkan bagi pemulihan bangsa dan negara serta dunia agar kita semua bisa melewati pandemi covid 19’’.

Dengan pembacaan Alkitab Amsal 6 : 6 – 8, dalam khotbahnya Pdt Masie mengingatkan kepada setiap orang kaitannya etos kerja. Berusahalah, lakukanlah pekerjaan dengan apa yang telah dikaruniakan Tuhan kepada kita sebagai umatNya,’’ katanya seraya meminta jajaran Pemkot Tomohon menunjukkan kerja yang baik, saling menopang dalam berbagai hal, sehingga apa yang menjadi tujuan dalam pemerintahan akan berjalan baik sesuai yang dikehendakiNya.

tomohon, jimmy feidie eman, syerly adelyn sompotan
Jajaran pemkot Tomohon saat mengikuti Ibadah Perdana Pengantar Kerja tahun 2021

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie  Eman SE Ak CA didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan mengajak kepada jajaran yang ada untuk meningkatkan kinerja sebagai pelayan masyarakat, sehingga apa yang menjadi tujuan Pemkot dalam berbagai bidang, akan terlaksana dengan baik dan sukses.

‘’Menjelang akhir kepemimpinan kami selama lima tahun, diucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran bahkan seluruh masyarakat Kota Tomohon yang selalu mendoakan, berpartisipasi serta mendukung akan program pemerintah. Mari kita terus tingkatkan prestasi yang diperoleh,’’ kata wali kota.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota berharap, kebersamaan yang terjalin selama ini akan terus berlanjut. Melalui mementum  ini semua pihak diharapkan bisa meningkatkan iman bahkan imun terlebih dalam menghadapi Covid-19.

Hadir mendampingi Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Penjabat Sekretaris Kota Dr Juliana Dolvin Karwur MSi Mkes. Ibadah dihadiri pejabat eselon II dan III dan disiarkan live streaming. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.