Ibadah di Dua Gereja Berbeda, AARS Kompak Minta Dukungan Masyarakat Cegah Penyebaran Covid-19

Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Ketua TP-PKK Irene Angouw-Pinontoan mengikuti ibadah sekaligus syukur HUT jemaat GMIM Getsemani Sario Kota Baru

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang menghadiri ibadah minggu di dua gereja berbeda, Minggu (16/5/2021).

Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Ketua TP-PKK Irene Angouw-Pinontoan mengikuti ibadah sekaligus syukur HUT jemaat GMIM Getsemani Sario Kota Baru. Sementara Wakil Wali Kota Richard Sualang dan Sekretaris TP-PKK dr. Merry Sualang-Mawardi menghadiri ibadah syukur HUT GMIM Betlehem Teling Atas.

Andrei saat membawakan sambutan di jemaat GMIM Getsemani Sario Kota Baru mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun kota dan mempertahankan toleransi antar umat beragama yang sudah terjaga selama ini.

“Pilkada telah selesai, maka mari kita bersama-sama membantu program-program pemerintah kota Manado untuk menjadikan masyarakat kota Manado lebih maju dan sejahtera,”kata Andrei yang juga turut didampingi Sekretaris Daerah Micler Lakat.

Selain itu, ia juga meminta masyarakat untuk mendukung program vaksinasi dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Wakil Wali Kota Richard Sualang dan Sekretaris TP-PKK dr. Merry Sualang-Mawardi menghadiri ibadah syukur HUT GMIM Betlehem Teling Atas

“Saya juga mengajak masyarakat untuk dapat selalu menjaga kebersihan lingkungan mulai dari rumah sampai di lingkungan sekitarnya karena salah satu penyebab banjir adalah perilaku membuang sampah sembarangan, maka menjaga kebersihan bukan hanya menjadi tugas pemerintah saja, tapi memerlukan kerja sama dan kesadaran dari masyarakat,”tukas Andrei sembari mengucapkan selamat HUT ke-66 kepada jemaat GMIM Getsemani Sario Kota Baru.

Hal yang sama juga dikatakan Wakil Wali Kota Richard Sualang jemaat GMIM Getsemani Sario Kota Baru. Ia juga berharap masyarakat bersama pemerintah ikut memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menerapkan pola hidup sehat.

“Saya juga meminta dukungan dari unsur pelayan khusus dalam rangka mensosialisasikan program-program pemerintah kepada masyarakat,”tukas Sualang.(*/ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.