IB: Mayoritas Masyarakat Manado Nilai JPAR-AiM Punya Visi Misi Paling Bagus

JPAR-AiM
JPAR-AiM

MANADO, (manadotoday.co.id) – Manajer Riset Lembaga Survei Indo Barometer Hadi Suprapto Rusli mengungkapkan, dari survei yang dilakukan tanggal 22-28 November 2020, masyarakat Kota Manado cenderung memilih calon wali kota dan wakil wali kota dengan alasan pasangan calon harus punya visi dan misi yang bagus, mampu memperbaiki Manado kemudian merakyat. Tiga alasan tersebut jadi yang paling tertinggi.

KPU TOMOHON
BAWASLU TOMOHON

“Dari tiga alasan tersebut, paling tinggi itu punya visi dan misi yang bagus yaitu 19,2 persen, 17,1 persen akan memilih pemimpin yang mampu memperbaiki Manado dan 12,9 persen ingin pemimpin yang merakyat,”ungkap Hadi saat merilis hasil survei via teleconference, Rabu (2/12/2020).

Lanjutnya menjelaskan, dari survei yang dilakukan, masyarakat Kota Manado menganggap tiga alasan tertinggi tersebut seluruhnya ada pada pasangan Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (AiM).

“35,6 persen itu menilai Julyeta Runtuwene dan Harley Mangindaan punya visi dan misi yang bagus, kemudian 50,8 persen menilai mereka berdua pasangan yang mampu memperbaiki Manado jadi lebih baik, kemudian 36,7 persen anggap Julyeta Runtuwene dan Harley Mangindaan merakyat,”kata Hadi.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.