Gubernur Olly Ajak Warga Sulut Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Vaksinasi Covid-19,  Rumah Sakit Lapangan, Vaksin Sinovac,
Gubernur Olly Dondokambey, ketika mencanangkan Vaksinasi Covid-19 Provinsi Sulut, yang digelar di Rumah Sakit Lapangan Darurat Covid-19 Kitawaya, Kairagi Manado, Jumat (15/1/2021).

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mencanangkan Vaksinasi Covid-19, yang digelar di Rumah Sakit Lapangan Darurat Covid-19 Kitawaya, Kairagi Manado, Jumat (15/1/2021).

Olly dalam sambutannya, mengajak warga Sulut untuk menyukseskan Vaksinasi Covid-19.

“Sesuai laporan, Sulut menerima 23.670 dosis Vaksin Sinovac. Ini akan dimanfaatkan sesuai petunjuk pak Presiden Jokowi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Olly juga mengapresiasi masyarakat terlebih para tenaga medis, yang antusias mendaftar untuk menerima Vaksin Covid-19.

“Ada proses dan tahapnya. Setiap peserta selama 15 menit. Akan dimulai dengan pemeriksaan kesehatan dan wawancara. Jika belum memenuhi syarat, maka belum bisa menerima suntikan vaksin tersebut. Tadi sudah ada beberapa pejabat Forkopimda yang disuntik vaksin,” terangnya.

Vaksinasi Covid-19 menurut Olly, sangat dibutuhkan supaya kegiatan perekonomian termasuk belajar dan mengajar bisa berjalan dengan baik.

“Oleh karena itu saya berharap agar seluruh masyarakat mendukung Vaksinasi Covid-19 agar terlaksana dengan baik di Sulut,” pungkasnya. (ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.