Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Kunjungi Pengadilan Negeri Amurang

Kunjungan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Yang Mulia Dr Bambang Myanto SH MH ke Pengadilan Negeri Amurang.

AMURANG – Keluarga besar Pengadilan Negeri Amurang, Kamis (01/12) siang tadi, menerima kunjungan kerja Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Yang Mulia Dr Bambang Myanto SH MH.

Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka pembinaan di badan Mahkamah Agung RI bagi para Hakim dan Pegawai Pengadilan Tinggi Manado dan badan hukum di bawahnya.

Kedatangan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Yang Mulia Dr Bambang Myanto SH MH bersama rombongan langsung disambut Ketua Pengadilan Negeri Amurang Yang Mulia Aryas Dedi SH bersama jajaran hakim dan pegawai yang ada.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Yang Mulia Dr Bambang Myanto SH MH turut memberikan pembinaan kepada para Hakim dan Pegwai Pengadilan Negeri Amurang agar menjadi ujung tombak penegak keadilan. “Tetap menjadi ujung tombak dalam penegakan keadilan di wilayah hukum pengadilan setempat. Bekerja prosesional dan terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Myanto.

Sekedar diketahui, sebelum ke Pengadilan Negeri Amurang, Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Yang Mulia Dr Bambang Myanto SH MH bersama rombongan melakukan kunjungan ke Pengadilan Negeri Airmadidi, Pengadilan Negeri Bitung dan Pengadilan Negeri Tondano. (ton/*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.