Debat, Virgie Tampil Luwes, Cerdas dan Kuasai Materi

Virgie Baker, KPU, Tomohon
Virgie Baker SS MSi tampil luwes saat debat

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Calon Wakil Wali Kota Tomohon yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura tampil luwes, cerdas dan kuasai materi pada Debat Tahap Terbuka Tahap II yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Sabtu (21/11/2020).

Segmen pertama saat membawakan visi-misi maupun segmen kedua sesi tanya jawab, Virgie tampil prima dan menjawab dengan lugas. Begitu juga dengan segmen ketiga dan keempat.

Baca Juga:
1 of 3.049

Ini mengundang decak kagum para pendukung maupun masyarakat yang menonton lewat Youtube, Facebook maupun mendengar lewat radio.

”Ini baru calon pemimpin. Harusnya begitu. Harus fasih dan mampu memberikan penjelasan serta meyakinkan masyarakat pemilih,” ujar Michael Pangalila SSos dan Michael Solang  saat menyaksikan debat terbuka tersebut.

Sebelum debat, Komisioner Stenly J Kowaas SP dalam sambutan mengatakan, tujuan debat adalah untuk meyakinkan menberikan pemahaman melalui visi dan misi kepada pemilih serta membuat pemilih akhirnya menentukan pilihan setelah mengetahui visi dan misi dan berbagai program para calon. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.