Dari Ranperda Hingga APBD-P, Ini Agenda DPRD Manado Selama Masa Sidang II

Dari Ranperda Hingga APBD-P, Ini Agenda DPRD Manado Selama Masa Sidang II

MANADO, (manadotoday.co.id) – DPRD Manado resmi menutup masa persidangan I dan membuka masa persidangan II tahun 2022 lewat rapat paripurna yang digelar di Kantor DPRD Manado, Rabu (11/5/2022).

Rapat dihadiri oleh 16 dari 40 anggota dewan tersebut dipimpin Ketua DPRD Aaltje Dondokambey didampingi Wakil Ketua Adrey Laikun dan Nortje Van Bone.

Ada beberapa agenda yang akan dilakukan selama masa persidangan II oleh DPRD Kota Manado yakni pembahasan dan menetapkan Ranperda hasil Pemerintah Kota Manado maupun usul inisiatif dewan yang ada dalam propemperda tahun 2022, kedua setelah keluar laporan hasil pemeriksaan BPK, DPRD akan membahas Ranperda LKPJ 2021.

“Ketiga siklus pembahasan APBD tahun anggaran 2023 yang diawali pembahasan rancangan KUA PPAS tahun anggaran 2023 dan rancangan KUA PPAS Perubahan tahun anggaran 2022, keempat pembahasan Ranperda APBD tahun 2022 serta kegiatan DPRD lainnya berkaitan dengan tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD Kota Manado,”jelas Ketua DPRD Aaltje Dondokambey.

Terkait hal tersebut, pimpinan DPRD meminta seluruh anggota untuk lebih serius dalam menghadapi agenda-agenda penting di masa sidang II tahun 2022.

“Terima kasih atas kehadiran dan kerja samanya sehingga agenda paripurna ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,”pungkas Dondokambey.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.