Didukung Laskar Karanji Mekar, Olly: Kita Ciptakan Ruang Kesejahteraan Bagi Rakyat

Olly Dondokambey, Steven Kandouw, Laskar Karanji Mekar, pilkada serentak 9 Desember 2020,
Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey, ketika menghadiri pelantikan Laskar Karanji Kota Manado, Minggu (11/10/2020).

MANADO, (manadotoday.co.id) – Gelombang dukungan untuk pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey -Steven Kandouw, terus mengalir dan semakin besar.

Kali ini dukungan datang dari Laskar Karanji Mekar yang siap bergerak bersama masyarakat untuk memenangkan calon nomor urut 3 Olly-Steven, serta pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw – Richard Sualang pada pilkada serentak 9 Desember 2020.

“Dukungan dari Laskar Karanji Mekar tentu menjadi energi bagi jalan kemenangan bersama bagi masyarakat Sulawesi Utara,” ujar Olly Dondokambey saat pelantikan Laskar Karanji Kota Manado, Minggu (11/10/2020).

Karanji adalah semacam kopiah yang dibuat oleh orang Gorontalo, dan saat pelantikan semua pengurus laskar memakai kopiah Karanji.

Di acara itu, Olly hadir bersama pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw – Richard Sualang, juga Marhany Pua selaku Ketua Tim Pemenangan Olly-Steven.

Adapun para tokoh Karanji dipimpin Ketua Pembina Laskar yakni H. Herson Mayulu. S.IP, dan Ketua Laskar Karanji Kota Manado H. Irwan Olii.SE, serta tokoh-tokoh Muslim Sulawesi Utara.

Baca Juga:
1 of 2.068

Olly menegaskan, Pilkada 2020 adalah momentum emas bagi Sulawesi Utara untuk tambah maju dan semakin sejahtera. Karena itu, kebersamaan, kekompakan dan gotong royong menjadi kunci mencapai kesuksesan yang semakin besar.

“Dengan gotong royong dan sinergi yang kuat, maka kita dapat ciptakan ruang-ruang kesejahteraan untuk masyarakat,” jelas Olly.

Olly juga menegaskan semua program akan berjalan dengan baik jika ada ketersambungan di level pemerintahan. Baik kabupaten, kota, provinsi, hingga pemerintah pusat yang idealnya harus berjalan seirama.

Dalam hal ini, Olly menambahkan masyarakat tentu bersyukur Pemerintahan Presiden Joko Widodo akan sampai 2024, dan Presiden Jokowi memberi perhatian besar pada Sulawesi Utara dengan program-program kerakyatan. Seperti bantuan kepada UMKM, pembangunan infrastruktur, program pertanian, pariwisata, dan banyak program lainnya.

Dengan program yang terus dikembangkan, Olly menyebut, perekonomian Sulawesi Utara terus bergerak maju, dan menjadi pusat perdagangan bagi kawasan Indonesia bagian timur.

Dalam hal ini pula, jelas Olly, Kota Manado adalah sebagai pusat perdagangan yang akan terus berkembang.Untuk mendukung itu, Olly menyebut lima hal yang akan dibenahi di Kota Manado, yakni Sarana Pasar, Air Bersih, Kubur/Pemakaman, Pengelolaan Sampah, dan penanganan Banjir.

Pada akhirnya, Olly menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan Laskar Karanji Mekar untuk terus bersama-sama berjuang hingga mencapai pada pilkada nanti. (*/ton)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.