Bimtek PPK dan PPS di Minsel, Tunggu Instruksi KPU Sulut

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pelaksanaan bimbingan teknis (bimtek) bagi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sebagai dasar dalam melaksanakan tugas pada tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada)  tahun 2015,  masih akan menunggu instruksi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara.

“Anggota PPK dan PPS, pastinya akan mengikuti bimtek sebelum bertugas. Dan pelaksanaannya menunggu instruksi KPU Sulut,” ujar Ketua KPU Minahasa Selatan DR Fanley Pangemanan SSos MSi,

Baca Juga:
1 of 2.021

Hanya saja menurut Pangemanan, besar kemungkinan pelaksanaan Bimtek tersebut, dilaksanakan setelah bimtek KPU tingkat provinsi, yang saat ini sementara dilaksanakan.

“Yang pasti akan disampaikan undangan kepada seluruh anggota PPK dan PPS untuk mengikuti bimtek. Dan menjadi keharusan setiap anggota PPK dan PPS untuk nantinya mengikuti bimtek tersebut,  “pungkasnya. (lou)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More