VAP Siapkan 25.000 Paket Hand Sanitizer dan Masker untuk Warga Minut

received_643538793101589MINUT, (manadotoday.co.id) – Sebanyak 25.000 paket hand sanitizer dan masker disiapkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara untuk dibagikan kepada masyarakat Minut untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Pembagian ini sudah muali dilakukan mulai pekan lalu sampai hari ini Selasa, 24/3/2020), dan terus berlanjut sampai semua rumah-rumah warga mendapat kebagian.

Bupati Minahasa Utara DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh (VAP) menjelaskan, hand sanitizer dan masker dibagikan langsung ke rumah-rumah.

‘’Ini untuk mencegah kerumunan massa pada saat pembagian,’’ tutur VAP yang juga bakal Calon Gubernur Sulut Periode 2021 -2026.

Langkah lain yang sudah dilakukan Pemkab Minut untuk mencegah penyebaran virus korona ini, lanjut VAP yang juga Ketua KBPP Polri Sulut yakni dengan melakukan penyemprotan di kantor-kantor, tempat umum seperti pasar, terminal, rumah ibadah dan pemukiman yang dinilai rawan penyebaran Covid-19 ini.

VAP sendiri sangat menseriusi pencegahan virus corona di Minut sehingga dia turun langsung ke tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman agar pentingnya menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah. Juga mengingatkan warga agar terus berdoa memohon pertolongan dan perlindungan Tuhan. (*)

Add Comment