Antisipasi Penyebaran Covid-19, VAP Pantau Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah

SAVE_20200322_184716MINUT, (manadotoday.co.id) – Setelah melakukan penyemprotan disinfektan di perkantoran dan sejumlah tempat umum untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (23/3/2020), Pemkab Minut melakukan penyemprotan di rumah-rumah ibadah.

Penyemprotan yang dilakukan Pemkab Minahasa Utara bersama TNI – Polri ini merupakan rangkaian aksi Pemkab Minut yang dilakukan mulai Jumat lalu.

‘’Pemerintah Kabupaten Minut intens melakukan pencegahan penyebaran Covid 19,’’ ujar Bupati Minahasa Utara DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh (VAP).

Selain melakukan penyemprotan disinvektan, juga membagi handsanitizar dan masker secara gratis kepada masyarakat di tempat-tempat umum.

‘’Namun yang paling bagi masyarakat kami mengimbau menjaga kebersihan sesuai anjuran pemerintah dan jangan lupa terus berdoa kepada Tuhan untuk minta pertolongan dan perlindungan,’’ kata VAP yang juga Ketrua Umum KBPP Polri Sulut.

VAP yang yang juga terus mendapat dukungan masyarakat untuk menjadi Calon Gubernur Sulut Periode 2021 – 2026 ini, mengingatkan, untuk masyarakat menghindari kerumunan orang dan tetap waspada.

“Patuhi imbauan pemerintah karena ini untuk kepentingan kita bersama,’’ kata VAP yang saat itu didampingi Kaban BPBD Minut Jofieta Supit. (*)

Add Comment