Awal Tahun 2020, ROR – RD Bongkar Kabinet

Sebanyak 245 Pejabat Dilantik
Rolling MinahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si (ROR) melakukan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Serta Pengukuhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tahun 2020, Senin (06/01/2019) di Aula Benteng Moraya Tondano.

Total 245 orang pejabat dilantik ROR. Masing-masing pejabat Esselon IIb : 2 orang, Esselon IIIa : 38 orang, Esselon IIIb : 52 orang, Esselon IVa : 124 orang, Esselon IVb : 22 orang).

Turut hadir Wakil Bupati Minahasa Bapak Robby Dondokambey SSi MM (RD), Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Ir Ronald Sorongan MSi, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw SE, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sudjatmiko, SH,MH.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa menyampaikan banyak selamat atas kepercayaan yang diterima bapak ibu sekalian yang melaksanakan tugas sebagai pejabat tinggi pratama, administrator, dan pengawas dilingkungan pemerintah kabupaten Minahasa.

“Kepercayaan adalah amanah, kami mohon untuk dilaksanakan sebaik baiknya, dan kami berupaya untuk menyusun kalaupun ada kekurangan akan diperbaiki kedepan, tapi sebisa mungkin diharapkan dapat menjawab tantangan tantangan kedepan, kami tidak segan untuk ada nonjob, setelah pelantikan akan ada serah terima saya mohon laksanakan dengan disiplin, besok akan langsung ada rapat kerja perangkat daerah, kepala dinas,badan, para camat dan kumtua, lurah untuk evaluasi kerja tahun 2019 dan perencanaan di tahun 2020 , ” urai Roring. (rom)

Add Comment