Julian Mandey Laksanakan Reses di Areal Persawahan

Anggota DPRD Julian Mandey (Baju Hitam) saat mendengar aspirasi warga saat agenda reses yang dilaksanakan di areal persawahan (ist)
Anggota DPRD Julian Mandey (Baju Hitam) saat mendengar aspirasi warga saat agenda reses yang dilaksanakan di areal persawahan (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Jika biasanya Agenda reses dilaksanakan di dalam Gedung atau halaman rumah warga, namun tidak demikian dengan Anggota DPRD Minsel Julian Mandey STh.

Betapa tidak, pada agenda reses perdana masa sidang kesatu Tahun 2019, politisi Partai Golkar daerah pemilihan 3 meliputi Kecamatan Ongkaw dan Sinonsayang, justru melaksanakan agenda temu konstituen di areal persawahan, Selasa (17/12/2019).

“Reses kali ini sengaja dilaksanakan di areal persawahan untuk melihat dan mendengar langsung apa yang menjadi kebutuhan dab permasalahan para Petani,” ujar Mandey.

Sementara itu menurut Mandey, dalam agenda reses tersebut sejumlah aspirasi yang disampaikan warga diantaranya penambahan bendungan dan irigasi, bantuan alat pertanian, Jalan sentra produksi dan ekonomi, Jalan Desa, Tanggul Penahan Abrasi Sungai Tongop serta aspirasi lainnya.

“Aspirasi yang disampaikan tentunya akan saya perjuangkan,” ujar Mandey seraya meminta dukungan dan topangan doa warga dalam.menjalankan tugas sebagai Wakil Rakyat. (lou)