Ibadah Natal PKK dan Dekranasda, Wabup Minahasa Ajak Tebarkan Kasih pada Sesama

minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus juga di laksanakan oleh Tim Penggerak (TP) PKK, Dekranasda, dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa, Senin 9 Desember 2019 di rumah Dinas Bupati Minahasa.

Ibadah turut dihadiri okeh Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP , Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu, S.Sos, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Juliaty Muntu-Komalig, Pdt. Santje Tangel-Tombeg, M.Th, Pengurus dan Anggota Tim Penggerak PKK, Dekranasda, dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa.

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, (RD) dalam sambutannya menyampaikan momentum Natal ini, dilaksanakan dalam rangka merefleksikan ungkapan syukur kita akan lahirnya sang raja damai di tengah dunia.

“Kiranya dengan perayaan natal ini dapat menambah spirit khususnya dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan di tengah masyarakat , ” ujar Dondokambey.

Selanjutnya atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa, atas Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, bersama keluarga Roring-Lumanauw dan atas nama pribadi dan keluarga Dondokambey-Lengkong mengucapkan selamat merayakan Natal Yesus Kristus, semoga damai dan kasih Natal hadir dan tercermin dari kita semua agar menjadi teladan bagi banyak orang.

Kabupaten Minahasa dengan kondisi masyarakat yang memiliki berbagai macam suku, etnis dan budaya serta agama, tentunya perlu mendapat perhatian khusus, karena toleransi dalam pluralisme akan menjadi kunci kenyamanan dan keamanan dalam menjalani kehidupan di tanah minahasa tercinta.

“Diharapkan dalam moment natal Yesus Kristus ini, mari kita tebarkan kasih kepada sesama, ciptakan kebersamaan dalam kehidupan dengan tetangga maupun dalam lingkungan, berbagi kasih bagi mereka yang membutuhkan, karena hal tersebut merupakan wujud sukacita natal, karena torang samua ciptaan Tuhan. Kiranya Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa memberkati kerja dan pelayanan kita serta usaha kita bersama untuk membangun tanah Minahasa tercinta ini , ” urai Dondokambey. (rom)