Juara CCW 2019, GSVL: Kota Manado Akan Lebih Dikenal di Dunia Internasional

Wali Kota, G.S Vicky Lumentut (GSVL)
Wali Kota, G.S Vicky Lumentut (GSVL)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Wali Kota G.S Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Bastiaan terus mencetak prestasi demi presitasi di tahun 2019.

Paling anyar, kota paling toleran di Indonesia ini berhasil mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia dengan meraih medali emas (Gold Medal) kategori layanan darurat Best Emergency Service Center (Manado Siaga 112) in the World 2019 (Rangking 1) dan Medali Perunggu untuk kategori Best Public Service (Rangking 3) dalam kompetisi Contact Center World Global 2019 yang digelar di Barcelona, Spanyol, pada tanggal 2 – 5 Desember 2019.

Medali diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Mor Bastiaan, Sabtu (7/12/2019).

Wali Kota G.S Vicky Lumentut (GSVL) mengatakan, presitasi tersebut akan membuat Kota Manado makin dikenal oleh masyarakat internasional.

“Bukan hanya kemenangan saja yang diraih, tetapi melalui penghargaan ini dapat memperkenalkan kepada dunia internasional mengenai keberadaan Kota Manado,”tulis GSVL dalam akun Facebook-nya, Sabtu (7/12/2019).

Selain itu, ia tidak lupa bersykur kepada Tuhan atas prestasi membanggakan yang diraih Pemkot Manado, berhasil mempertahankan medali emas atau Gold Medal dalam kompetisi Contact Center World untuk kategori Best In Emergency Service Center.

“Terima kasih kepada rakyatku Manado yang telah mendukung dan memanfaatkan layanan kedaruratan Pemkot Manado melalui Call Center 112. Terima kasih buat Pak Wakil Wali Kota Mor Bastiaan yang sudah mewakili dan mengikuti lomba dengan baik dan berhasil atas nama Kota Manado sekaligus Manado mewakili lndonesia dan mewakili Asia Pasific,”tukas wali kota.(ryan)

Add Comment