Lomban Hadiri Penutupan Futsal BKPRMI

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi, menghadiri penutupan Futsal yang digelar Badan Komunikasi Pemuda Remaja Muslim Indonesia (BKPRMI), di Plaza Kota Bitung, Sabtu (2/11/2019).

Dalam sambutannya Lomban mengucapkan selamat kepada pemuda remaja yang menjadi pemenang dalam kegiatan futsal ini.

“Tadi saya dapat laporan juara 4 pemuda remaja Masjid Pateten I, juara 3 pemuda remaja Masjid Pateten III, runer up pemuda remaja Masjid Nabati Bitung Barat dan pemenang pertama pemuda remaja Masjid Batulubang,” ujar Lomban.

Lanjutnya, kegiatan ini sebenarnya dilaksanakan terlalu mendadak tidak direncanakan jauh sebelumnya, oleh sebab itu saya atas nama panitia meminta maaf untuk para peserta jika ada kekurangan-kekuranga­n dalam turnamen futsal ini.

“Tapi kita akan perbaiki ini tahun depan dan tidak terbatas hanya untuk pemuda remaja Masjid, melainkan seluruh pemuda remaja yang ada di Kota Bitung. Silahkan kita mulai dari sekarang supaya nantinya dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi yang nantinya akan dilaksanakan pada akhir November 2020, atau awal Desember 2020 kita sudah bisa membuat eksibisi pada bulan Juni dari semua komunitas olahraga lebih khusus Futsal,” tuturnya.

Lanjutnya, ada 15 kabupaten/kota nantinya akan bersaing untuk mendapatkan juara I Futsal seluruh Provinsi Sulawesi Utara.

“Oleh sebab itu saya mohon dari sekarang sudah boleh dipersiapkan,” harapnya.

Lomban juga mengatakan bahwa dia sangat berbahagia di bulan Oktober yang lalu.

“Kota Bitung mendapatkan Kota Layak Pemuda, Kota Layak Pemuda ini baru 2 tahun diperlombakan, dan Bitung mendapatkan Kategori Kota Layak Pemuda Katogori Utama,” ucap Lomban bangga.

Lomban berharap kegiatan ini akan dilakukan secara rutin.

“Yang pertama bukan untuk mendapatkan juara, tetapi bagaimana kita bisa membina silahturami satu dengan yang lain untuk membangun Bitung lebih baik lagi ke depan,” pungkasnya.(kys)

Add Comment