Jemaat GMIM Pniel Kayawu Rayakan HUT ke-159

HUT ke-159 Jemaat GMIm Pniel Kayawu Wilayah Kakaskasen
HUT ke-159 Jemaat GMIm Pniel Kayawu Wilayah Kakaskasen

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Minggu (3/11/2019) Jemaat GMIM Pniel Kayawu Wilayah Kakaskasen menggelar Ibadah Syukur HUT ke-159 dipimpin Pdt Piet M Tampi STh MSi.

Ibadah syukur dihadiri Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Gubernur Olly Dondokambey SE dan Pemer5intah Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam sambutannya mengajak warga jemaat untuk me ndukung program-program yang dilaksanakan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Hal yang sama diungkapkan Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak CA yang meminta agar warga jemaat berdsama-sama dengan masyarakat untuk mendukung semua program yang dilaksanakan pemerintah yang semuanya untuk kesejahteraan seluruh masyarakat.

‘’Mari kita tingkatkan peran kita sebagai gereja untuk terus membangun persatuan dan persaudaraan di antara sesama jemaat agar terus bertumbuh dalam iman, serta dalam pemenuhan tugas panggilan gereja yakni bersekutu, bersaksi dan melayani,’’ tukas Wali Kota Tomohon.

Turut hadir, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut Dra Vonny J Paat, Wakil Ketua DPRD Tomohon Caroll JA Senduk SH, anggota DPRD Tomohon Jenny Sompotan serta jajaran pempriv Sulut dan Pemkot Tomohon serta Kapolsek Tomohon Utara AKP Ronny Rondonuwu. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.