Pemkab Mitra Siap Pamerkan Produk Unggulan di Sulut Expo

RATAHAN, (manadotoday.co.id)-Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara menyatakan siap memamerkan produk unggulan di Sulut Expo dalam rangka HUT ke-55 Provinsi Sulawesi Utara.

Upacara HUT ke-55 Provinsi Sulut di Mitra
Upacara HUT ke-55 Provinsi Sulut di Mitra

Hal itu terungkap dalam Apel Pemkab Mitra dalam rangka HUT ke-55 Provinsi Sulut Senin (23/9/2019).

Apel yang dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati ini, dihadiri semua Aparatur Sipil Negara (ASN). Bertindak sebagai Pembina Apel mewakili Bupati, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Jani Rolos SSos ME.

“Semoga di usia 55 tahun Provinsi Sulawesi Utara, persatuan dan kebersamaan kita dalam membangun bangsa dan daerah akan tetap terjaga, sehingga ke depan progress pembangunan akan semakin baik, yang pada muaranya dapat menjadikan Sulut semakin hebat lagi,” ujar Jani.

HUT ke-55 Provinsi Sulut kali ini dirayakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang biasanya digelar pameran pembangunan di lokasi Kayuwatu Manado. Namun untuk tahun ini, akan dilaksanakan lebih inovatif lagi dengan menggelar pameran bertajuk Sulut Expo 2019 26-29 September 2019, berlokasi di Semsco Convention Hall Jakarta Selatan, dengan tujuan untuk lebih memperkenalkan produk-produk unggulan serta potensi Kabupaten/Kota se-Sulut di kancah nasional.

“Yang pasti Kabupaten Minahasa Tenggara telah siap mengikuti Sulut Expo di Jakarta, dan tentunya akan membawah sekaligus memamerkan semua produk unggulan yang ada sekaligus memaparkan potensi daerah di sektor pariwisata dan potensi lainnya,” kata Rolos.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan persatuan, sinergitas dan kebersamaan yang kuat, akan mampu merajut tantangan pembangunan menjadi peluang bahkan kekuatan dalam menghadapi era persaingan global.

“Ke depan masih banyak agenda yang harus kita kerjakan bersama. Berbagai capaian, keberhasilan dan kesuksesan yang telah kita torehkan harus dijadikan motivasi untuk terus berbuat dan berkarya lebih baik lagi bagi kemajuan daerah tercinta, dan setiap kegagalan harus menjadi pembelajaran untuk perbaikan dan penyempurnaan di tahun-tahun mendatang,” tukasnya.(ten)

Add Comment