James Sumendap Sampaikan Pesan Khusus Kepada Anggota DPRD Mitra Periode 2014-2019

Ini Pesan Khusus Bupati James Sumendap Terhadap DPRD Mitra Jelang Mengakhiri Periode 2014-2019RATAHAN, (manadotoday­.co.id) РMenjelang akhir masa jabatan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2014-2019, Bupati James Sumendap menyampaikan pesan khusus bagi para wakil rakyat tersebut.

“Aku ingin punya teman yang tidak pernah putus asa saat musim kemarau. Dan Aku juga ingin mempunyai teman yang tidak pernah sombong saat musim,” kata James di sela-sela memberikan tanggapan pada rapat paripurna pembicaraan tingkat kedua Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD), Sabtu (7/9/2019).

Paripurna terakhir bagi para sebagian para wakil rakyat yang akan mengakhiri masa kerjanya ini, diharapkan orang nomor satu di Mitra tersebut tidak menjadi akhir dari perjuangan.

“Agenda terakhir ini bukanlah perpisahan. Ini hanya akhir dari masa tugas rekan-rekan di DPRD yang tidak lagi bertugas untuk lima tahun ke depan di lembaga legislatif,” katanya.

Ia menuturkan, Mitra masih sangat memerlukan peran dari para putra dan putri terbaik untuk terlibat memajukan daerahnya.

“Kita semua adalah sahabat, dan akan terus bersahabat, serta mempunyai tanggung jawab untuk terlibat dalam memajukan Minahasa Tenggara,” ujarnya.(ten)

Add Comment