Doa Untuk Indonesia Bersatu dari Minsel Sukses Digelar

Doa Untuk Indonesia Dari Amurang Minsel Sukses2AMURANG, (manadoyoday.co.id) – Doa untuk Negeri sebagai wujud Cinta Damai yang dilaksanakan di lokasi I’M Amurang dan dihadiri elemen masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara, Rabu (4/9/2019) tadi malam berlangsung sukses dan lancar.

Agenda yang digagas Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) dan dihadiri Bupati Christiany Eugenia Paruntu, Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, unsur Forkompimda dan ribuan masyarakat, diawali dengan lantunan pujian kebangsaan, baca puisi serta doa berantai para pemuka Agama di Kabupaten Minsel serta deklarasi damai Forkompimda.

Suasana kemudian bertambah syahdu ketika dilaksanakan pemasangan lilin untuk mengenang salah satu anggota Polri yang gugur dalam tugas sewaktu melaksanakan tugas mengawal aksi demo di Jawa Barat, yakni Ipda (Anumerta) Erwin Yudha Wildani.

Doa Untuk Indonesia Dari Amurang Minsel Sukses1Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo dalam acara tersebut berpesan agar melalui kegiatan Doa Untuk Negeri ini, Kedamaian akan selalu tercipta di Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara serta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Mari kita bawa pesan damai untuk Indonesia,” ucap Prabowo.

Sementara Bupati Christiany Eugenia Paruntu menghimbau agar seluruh elemen masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan, kebersamaan dan kekeluargaan.

Doa Untuk Indonesia Dari Amurang Minsel Sukses“Mari ciptakan kedamaian dan jika ada masalah kita cari solusi bersama, karena Torang Samua Basudara,” kata Bupati seraya memberi apresiasi kepada Polres Minsel yang telah menggagas acara bertajuk Doa Untuk Negeri.

Diakhir acara kemudian dilaksanakan penandatanganan deklrasi damai oleh warga yang hadir pada acara tersebut.

Diketahui turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Minsel Jenny Johan Tumbuan, Assisten Satu Setdakab Mitra, pejabat lingkup Pemkab Minsel, Para HukumTua/Lurah, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta ribuan warga Minsel dan Mitra. (*/lou)

Add Comment