Wabup FDW Tinjau Kondisi SD di Dusun Jauh Pelita

received_351370819092246AMURANG, (manadotoday.co.id) – Respon cepat dilakukan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW) meninjau kondisi Sekolah Dasar (SD) di Dusun Jauh Pelita Desa Tondei Kecamatan Motoling Barat, Kamis (18/7/2019).

Kujungan ini sendiri mendadak dilakukan FDW, setelah mendapatkan informasi soal kondisi SD Dusun Jauh Pelita ini viral di media sosial facebook beberapa hari belakangan ini.

Pada kunjungan itu, Wakil Bupati FDW terlihat foto bersama dengan para murid dengan latar belakang gedung sekolah serta Guru dan orang tua yang kemudian diunggah pada akun facebook Frangky Donny Wongkar.

Pada unggahan itu juga Wakil Bupati menyebutkan hasil tinjauan di Dusun Jauh Pelita Desa Tondei yakni, Meninjau lokasi SD Negeri Pelita ; 2 gedung yg digunakan proses belajar mengajar dr 3 gedung (1 rusak), Siswa berjumlah 19 orang, Guru 9 orang.

Pelak saja unggahan Wabup FDW di akun faceboknya berdasarkan hasil tinjauan di Dusun Jauh Pelita dijejali warganet/netizen dengan komentar bernada apresiasi.

received_524013798339024“Mantap, langsng direspon..,” ujar Sweetly Mangare Lumenta, salah satu netizen yang mengomentari hasil tinjauan Wabup FDW di Dusun Jauh Pelita.

“Patut diapreasi untuk Minsel kedepan.Butuh figur yg peka terhadap kebutuhan masyarakatnya,” kata Edy Moertamin yang juga turut mengomentari postingan FDW.

Pun demikian dengan hasil kunjungan ini warga berharap, masalah Pendidikan dan kebutuhan Infrastruktur di Dusun Jauh Pelita akan mendapatkan perhatian Pemkab Minsel, sehingga masyarakat akan sejahtera. (lou)

Add Comment