Miky Wenur Komitmen Berjuang untuk Rakyat Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Calon Anggota Legislatif (Caleg) Periode 2019-2024 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon  Ir Miky JL Wenur MAP terus berkomitmen untuk rakyat Tomohon.

Ir Miky JL Wenur MAP saat kampanye
Ir Miky JL Wenur MAP saat kampanye

Wenur yang mencalonkan diri di Daerah Pemilihan (Dapil) Tiga Tomohon Selatan dengan nomor urut 2  saat ini menjabat Ketua DPRD Kota Tomohon menyatakan akan terus konsisten dengan perjuangan yang telah ditunjukkan selama ini baik di masyarakat maupun di gereja di mana saat ini juga menjabat Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM serta Ketua W/KI GMIM ”Imanuel” Walian dan Ketua W/KI Wilayah Tomohon Empat.

”Melayani masyarakat dan jemaat sudah saya lakukan sejak lama dan itu akan terus saya lakukan,” ujar Wenur yang memikili massa pendukung dengan sebutan Barisan Miky Wenur (BMW).

Saat berkampanye Partai Golkar Tomohon di Lapangan Woloan Satu Utara Tomohon Barat Sabtu (13/4/2019), BMW terus mengelu-elukan Wenur. ”Yang kami suka dari Miky Wenur adalah komitmennya yang terus dilakukan yakni untuk masyarakat. Ia tak pernah mundur dalam memperjuangkan rakyat,” ujar Mecky Pangalila bersama para pendukung Wenur lainnya. (ark)

Add Comment