Fantastis!!! Kampanye Golkar Tomohon Hadirkan 25 Ribu Massa

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Luar biasa kehadiran massa Partai Golkar Kota Tomohon saat berkampanye di Lapangan Woloan Satu Utara Sabtu (13/4/2019). Tak kurang hari 25 ribu kader dan simpatisan tumpah ruah di kampanye hari terakhir.

Massa Partai Golkar di kampanye
Massa Partai Golkar di kampanye

Para Calon Anggota Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) Satu, Dua dan Tiga unjuk kekuatan dengan menghadirkan massanya masing-masing.

Melihat kejadiran massa tersebut Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA yang juga Wali Kota Tomohon mengatakan Partai Golkar akan menjadi mayoritas di DPRD Kota Tomohon.

Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon saat berorasi dan memperkenalkan para Caleg
Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon saat berorasi dan memperkenalkan para Caleg

”Kita akan kembali menang di Kota Tomohon dan menjadi mayoritas sehingga bisa melanjutkan apa yang kita programkan yang tujuannya mensejahterakan rakyat Kota Tomohon,” tandas wali kota dalam orasinya sekaligus memperkenalkan para Caleg kepada masyarakat didampingi Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang juga kader Partai Golkar.

Bukan hanya Caleg DPRD Kota Tomohon, hadir juga para Caleg DPRD Provinsi Dapil Tomohon dan Minahasa yakni Ashley Rumajar, Inggrid Sondakh dan Pdt Joy Palilingan.

Sementara para Caleg Kota Tomohon adalah James Kojongian ST, Christo Bless Eman SE, Ladys Fransisca Turang SE, Maria Pijoh ST, James Rotikan SE, Albertus Pijoh, Novel Katupayan SE, Stenly Tololiu serta Donald Pondaag (Dapil Satu)

Para Caleg untuk DPRD Provinsi Dapil Tomohon Minahasa dan Caleg DPRD Tomohon
Para Caleg untuk DPRD Provinsi Dapil Tomohon Minahasa dan Caleg DPRD Tomohon

Caleg Dapil Dua adalah Frets Keles ST, Piet Pungus SPd, Jenny Sompotan, Toar Polakitan SE, Lady Lakoy dan Ir Jimmy Wewengkang MBA.

Caleg Dapil Tiga, Djemmy Sundah SE, Ir Miky JL Wenur MAP, Priscilla Tumurang, Merry Mende SKep Nurse serta Ir Jantje Ering.

Usai kampanye, para Caleg bersama pendukung berkonvoi pulang ke basis masing-masing. (ark)

Add Comment