Peringati HUT ke-16 Kabupaten Minsel, DPRD Laksanakan Rapat Paripurna Istimewa

Peringati HUT ke-16 Kabupaten Minsel, DPRD Laksanakan Rapat Paripurna Istimewa3 AMURANG, (manadotoday.co.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan, melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT ke-16 Kabupaten Minahasa Selatan, yang dipimpin Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag SH MH, Senin (28/1/2019).

Pada Rapat Paripurna tersebut Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terus berkontribusi dan berjuang untuk kemajuan Kabupaten Minsel.

DPRD Minsel, hut minsel ke-16“Mari kita terus semakin pererat persaudaraan dan kebersaman disertai harapan dan doa semoga Minsel semakin diberkati dan berhasil dalam berbagai sektor pembangunan,” ujar Tumbuan sembari membacakan sejarah terbentuknya kabupaten Minsel sebagai salah satu daerah otonom yang disahkan pada tahun 2003 lalu.

Sementara itu Bupati Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para tokoh pejuang dan komponen masyarakat yang tanpa pamrih terus berkiprah dan berkarya serta berkontribusi bagi prmbangunan di Minsel.

Peringati HUT ke-16 Kabupaten Minsel, DPRD Laksanakan Rapat Paripurna Istimewa“Berbagai prestasi dan keberhasilan selang Enam belas tahun telah dicapai Kabupayen Minsel. Karena itu saya mengajakseluruh elemen masyarakat untuk bersama sama secara berkesinambungan berkarya dan membangun demi terwujudnya Kabupaten Minsel yang hebat dan terdepan,” tukasnya seraya memaparkan keberhasilan pembangunan di berbagai bidang yang telah berhasil ditorehkan Kabupaten Minsel.

Dikesempatan yang sama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutan yang dibacakan Asisten II Pemprov Sulawesi utara Rudi Mokoginta SE MTP, berharap Kabupaten Minsel akan semakin maju dan terus meningkatkan akselerasi pembangunan di segala bidang.

Peringati HUT ke-16 Kabupaten Minsel, DPRD Laksanakan Rapat Paripurna Istimewa1“Selamat HUT Kabupaten Minsel ke 16, teruslah berkarya untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Peringati HUT ke-16 Kabupaten Minsel, DPRD Laksanakan Rapat Paripurna Istimewa2Diketahui pada rapat Paripurna itu dilakukan pemasangan lilin HUT ke 16 Kabupaten Minsel oleh, Gubernur Olly Dondokambey yang diwakili Asisten II Pemprov Sulut Rudi Mokoginta, Bupati Chriatiany Eugenia Paruntu, Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar dan Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan.

Hadir dalam Paripurna tersebut, mewakili Bupati dan Walikota sejumlah Kabupaten/Kota di Sulut, Tokoh-tokoh Pejuang Pemekaran Kabupaten Minsel, sejumlah Anggota Deprov Sulut Dapil Minsel-Mitra, Forkompinda, tokoh masyarakat, tokoh Agama, pejabat Pemkab Minsel serta undangan lainnya. (lou/adve)