Kabupaten Minsel Terima Penghargaan Natamukti

Kabupaten Minsel Terima Penghargaan Natamukti1 Penghargaan Natamukti, Penghargaan Natamukti minsel, A.A Gede Ngurah Puspayoga, Christiany Eugenia Paruntu, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Dinilai berhasil memasarkan dan mendorong peningkatan kualitas serta membangun ekosiatem Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Kabupaten Minahasa Selatan berhasil mendapatkan penghargaan Natamukti dari International Council for Small Buisnis (ICSB) Indonesia.

Kabupaten Minsel Terima Penghargaan Natamukti Kabupaten Minsel Terima Penghargaan Natamukti3Penghargaan yang diterima langsung Bupati Christiany Eugenia Paruntu, pada acara penganugerahan penghargaan ICSB Indonesia City Award 2018 di Graha Widya Bhakti, Gedung 123 Kawasan Puspiptek Serpong Tangerang Selatan, diserahkan Menteri Koperasi dan UKM RI A.A Gede Ngurah Puspayoga, Kamis (15/11/2018).

Kabupaten Minsel Terima Penghargaan Natamukti4Usai menerima penghargaan Bupati yang akrab disapa CEP menyatakan bahwa prestasi yang diperoleh akan menjadi pelecut semangat dalam mengembangkan UMKM di Kabupaten Minsel.

“Dan penghargaan ini tentu kita dedikasikan untuk seluruh masyarakat yang terus berkontribusi bagi kemajuan pembangunan terlebih di sektor pengembangan UMKM,” pungkasnya.

Diketahui turut hadir mendampingi Bupati saat menerima penghargaan Plt Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Minsel Meity M Tumbuan . (lou)

Add Comment